Jawabanmu

2014-03-02T19:35:50+07:00
Karena indra perasa mudah terpengaruh oleh suhu disekitarnya.. alat pengukur suhu yang tepat, pasti dan baku adalah termometer

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:01:52+07:00
Karena, indra perasa itu dapat merasakan panas atw dingn tp besar pasa atw dinginnya tidak menrntu. di setiap orangnya akan berbeda. itu lah yg menyebabkan indra manusia tidak dapat menentukan suhu dengan akurat, menurut sy.
1 5 1