Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:34:52+07:00
Daerah wajib melaksanakan pembangunan nasional. daerah wajib mempetinggi komoditasnya. jadiin yg terbaik ya! please....,
1 5 1
2014-03-02T19:35:32+07:00
hak : -memilih pimpinan daerah, yaitu berarti setiap pemerintah daerah harus mmilih pemimpin daerahnya. -mengelola kekayaan daerah, yaitu berarti pewrintah daerah harus mengelola SDM dan SDA yang terdapat didaerahnya dengan bijaksana -mengelola aparatur daerah, yaitu peemrintah daerah bertanggung jawab terhadap pengelolaan aparatur daerah kewajiban : -menigkatkan kualitas hidup masyarakat, berarti pemeerintah harus memiliki program yang dapat membuat hidup masyarakat lebih baikĀ 
makasih ya
iya :)
1. Mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan
2. Memilih pimpinan daerah, 3. mengelola apratur daerah, 4. mengelola kekayaan daerah, 5. memungut pajak daerah, 6. Mendapatkan bagi hasil dari pengelolaan sumber daya alam dan sumber daya lainnya yang ada di daerah, 7. Mendapatkan sumber-sumber pendapatan lain yang sah, 8. mendapatkan hak lainnya yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.