Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:31:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan : jika dikelola dengan baik penduduk yang besar bisa menjadi potensi, dan aset bagi pembangunan bangsa.
kerugian : kesejahteraan berkurang, terjadi konflik, dan masalah sosial.
3 4 3
2014-03-02T19:31:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan :
1. Memiliki banyak tenaga kerja.
2. Jika mendapat pendidikan yang bak, warga yang banyak bisa menjadi generasi yang berprestasi.
 
Kerugian :
1. Menimbulkan potensi kepadatan penduduk.
2. Terlalu banyak warga yang harus dijamin haknya.
3. Menimbulkan berbagai masalah sosial.
3 4 3