Jawabanmu

2014-09-11T18:31:41+07:00
Hukum mim sukun.
1. idzhar mimi.
  apabila mim sukun bertemu dengan mim dan dibaca lebur dengan dengung.
2. ihfa' syafawi
   apabila mim sukun bertemu dengan ba' dibaca samar dengan dengung
3. idzhar syafawi
   apabila ada mim sukun bertemu dengan semua huruf hijaiyah kecuali mim dan ba' dan dibaca jelas.
.
benar gak??
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:19:33+07:00
مِنْ مَّرْقَدِنَا ...هَذَا
1 5 1