Jawabanmu

2014-09-11T18:25:25+07:00
Karena memiliki iklim yang tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:28:32+07:00
Karna disan gampang untuk melakukan pekerjaan, tanahnya subur, banyak penduduk yang melakukan mobilitas, memudahkan penduduk untuk mengenal dunia luar.
Karena memiliki pemukiman yang luas,suhu lebih stabil, dan memiliki banyak sarana pekerjaan
ok itu juga betul