Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T19:42:23+07:00
+ ここは居間です、テレビ と ソファ と 食器棚 があります
  hiragana: koko wa ima desu,terebi to sofa to shokkitana ga arimasu。
  ひらがな: ここはいまです、てれび と そふぁ と しょっきたな が あります
ー ソファ と テレビ と 食器棚 が どこ に ありませんか?
  baca: sofa to terebi to shokkitana ga doko ni arimasenka?
    hiragana: そふぁ と てれび と しょっきたな が どこ に ありませんか?
? 居間 は テレビ と ソファ と 食器棚 がありますか?
  baca: ima wa terebi to sofa to shokkitana ga arimasuka?
     hiragana: いま は てれび と そふぁ と しょっきな が ありますか?

gomen kalo kurang betul...
yahhh tapi itu ada huruf katakananya,kalo di sekolah w belum boleh pake huruf itu masih belajar huruf hiragana .tapi thanks ya
iya. di bawahnya sudah ada hiragananya kok... どういたしまして!
2014-09-11T22:00:51+07:00
ここで+は、テレビ、ソファ、キャビネットがあるリビングルームで
- ソファやテレビのキャビネットがある場合
?リビングルーム、ソファ、キャビネット、テレビがあるかどうか?