Jawabanmu

2014-09-11T18:25:53+07:00
Kalo nggak slh :
XY = (CY . AB) + (YB . DC) / CY + YB
= (2x . 22) + (3x . 7) / 2x + 3x
= 44x + 21x / 5x
=65x / 5x
= 13 cm.
catatan : / dibaca per.
terimakasih banyak ya
sama sama
maaf tanya lagi, 2x itu dari mana ya? trims.
itu dari perbandingan. jd,kalo aku,jika diketahui perbandingan,misalnya 2 : 3, maka angka perbandingan itu diberi variabel, menjadi 2x : 3x.
oke makasih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:37:26+07:00
Ini gan semoga membntu..
Jadi jawabannya yang C. 13 cm
terimakasih banyak ya. Sangat membantu :)
iya sama-sama