Hobi olahraga siswa kelas x1 d sajikan dalam diagran lingkaran berikut .

futsal=28%
tenis=8%
renang=22%
bulutangkis=
sepak bola=

jika banyak siswa yang hobi sepak bola 50 anak banyak siswa yang hobi bulu tangkis...anak

2
jawabanya 34,kalo mau cara nya tanya aja
cara kerjanya gimana dong . saya nggak ngerti
dari gambar jawabannya 32
o iya maaf isi nya 32

Jawabanmu

2014-09-11T18:18:49+07:00
Jawabannya B 36 .
HASIL nya 9 dikalikan dengan 3. krena terdapat 3 jenis olahraga yg diisi dengan persen
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:24:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sepak bola :25% . banyak siswa yg hobi bulu tangkis adalah = 100-(28+9+22+25)= 100-84=16% . 16/25 * 50 = 32 orang
2 4 2