Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:17:03+07:00
Duta besar atau lengkapnya duta besar luar biasa dan berkuasa penuh adalah pejabat diplomatik yang ditugaskan ke pemerintahan asing berdaulat, atau ke sebuah organisasi internasional, untuk bekerja sebagai pejabat mewakili negerinya.Dalam penggunaan sehari-harinya dapat digunakan sebagai pejabat setingkat menteri yang ditempatkan di negara asing. Pejabat diplomatik yang melakukan tugas antara dua negara yang tidak memiliki hubungan diplomatik dikenal sebagai konsul jendral. Negara tuan rumah biasanya memberikan kuasa kepada duta besar untuk menguasai daerah tertentu yang disebut sebagai kedutaan, yang wilayahnya, staff, dan bahkan kendaraan biasanya diberikan imunitas diplomatik ke banyak hukum di negara tersebut.
4 3 4
2014-09-11T18:17:04+07:00
Tugas duta besar itu mewakili setiap negara
tugas duta besar
A. melindungi warga negara di mana ia bertugas
B.mewakili negara yang mengirimnya untuk meningkatkan hubungan kedua negara
C. memberikan paspor,visa,dan dokumen perjalanan warga negara dari negara pengirim ke negara penerima
D. mengirim laporan secara berkala kepada pemerintahnya
terimakasih banyak~
iya