Jawabanmu

2014-09-11T18:17:11+07:00
                   Ikan Yang Mempesona       Ada seorang nelayan yang tinggal bersama istrinya disebuah gubuk kecil di tepi laut. Nelayan pergi memancing setiap hari. Suatu hari, dia duduk di perahunya bersama dengan dayungnya, dia melihat ombak yang berkilauan dan menyaksikan barisannya. Tiba-tiba pelampungnya terseret jauh sampai ke dalam air. Dia dengan cepat memulai untuk menggulung di garisnya, dan mengatur untuk menarik keluar seekor ikan yang sangat besar. WOW ! ini akan menjadi makanan kita sehari-hari. Sangat mengejutkannya, ikan mulai berbicara dan berkata “mohon, biarkan saya hidup ! saya bukan seekor ikan asli, saya seorang pangeran yang mempesona. Letakan saya kembali di air, dan biarkan saya pergi. Dapatkan rahmat nelayan yang baik. Nelayan heran dengan cepat dia melemparnya kembali, berseru, saya tidak mau menyakiti ikan yang berbicara, teruskan ! pergi ke tempat dimana kamu berasal. Ketika nelayan pulang ke rumah istrinya. Dia berbicara kepadanya segala sesuatu yang telah terjadi dan alangkah ketika mendengarnya berbicara, dia telah membiarkannya pergi kembali. Tidakkah kamu meminta sesuatu ? kata istrinya. Tidak, apa yang harus saya meminta ? jawab  nelayan. “saya terkejut, kamu tidak menyadari apa yang seharusnya kamu minta. Kita hidup sangat mengenaskan di sini, di sini gubuk yang kotor dan buruk. Kita miskin dan saya sangat sengsara. Kamu seharusnya meminta pondok yang bagus dan menyenangkan. Sekarang kembali, dan minta kepada ikan itu bahwa kita membutuhkan pondok yang sedikit rapi. Kata istrinya.” Nelayan tidak yakin tetang ini, tapi, dia  pergi tetap ke laut, duduk di atas perahunya, pergi ke  tengah laut dan berkata : O, ikan cantik yang mempesona Dengar permohonan saya Istri saya tidak mau apa yang saya mau. Dan dia tidak menyerah sampai dia mendapatkan yang dia inginkan. Jadi keluar dan tolong saya
Apa yang dia inginkan sekarang ? kata ikan, ah, kata nelayan, dia ingin menjadi seorang kaisar. Pulang, kata ikan, dia sudah menjadi kaisar.
Jadi dia pulang dan melihat istrinya sedang duduk pada singgasana yang sangat megah terbuat dari emas padat, dengan sebuah mahkota yang mulia di kepalanya lengkap dua halaman puncak.
Dan pada setiap sisinya berdiri pengawalnya dan pelayan di sebuah barisan. Nelayan menghampirinya dan berkata “istri, apakah kamu seorang kaisar ?” “ya,” katanya, “saya seorang kaisar”. Ah! Kata pria itu, dia menatapnya, “alangkah baiknya dia menjadi seorang kaisar” “suami,” katanya, “ini baik menjadi kaisar” mereka bahagia untuk sementara.
Kemudian waktu datang ketika dia tidak dapat tidur di setiap malam untuk dia berfikir apa yang seharusnya dia minta selanjutnya. Akhirnya dia jatuh tidak sadar, pagi nasib dan bunga matahari. Ha! Pikirnya, dia bangun dan melihat ke jendela “setelah semua saya tidak bisa mencegah matahari terbit, pikirnya, dia sangat marah dan membangunkan suaminya, dan berkata, pergi ke ikan itu dan beritahu dia saya harus menjadi Tuhan dari matahari dan bulan.
point of view nya gmna?
kalau yng point of viewnya kami nggak disuruh cari,, hanya suggest and offernya doang.