Jawabanmu

2014-09-11T18:14:33+07:00
2/3=24/36
3/4= 27/36
pecahan antara 2/3 dan 3/4 adalah 25/36 dan 26/36
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:16:17+07:00
2/3 = 8/12 x 3/3 = 24/36
3/4 = 9/12 x 3/3 = 27/36

diantaranya = 25/36 dan 26/36 atau 25/36 danĀ 13/18
6 4 6
ok sama2
dapat 13/18 itu dari mana? tolong jelaskan !
26/36 dibagi 2 atas bawah
Salah! Jawabannya 17/24
^itu kalo disuruh nyari 1 doang