Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:24:57+07:00
Sosiologi adalah ilmu yang mempelajari tentang kehidupan dalam bermasyarakt , yg membhas tentang tingkah laku , keadaan , dan segala sesuatu yang berhubungan dengan masyarakat . walaupun itu lebih ke masalah diri sendiri juga termsuk dalam masalah sosiologi karna kita termasuk dalam anggota masyarakan itu sendiri. " maaf kalau jawabannya tdk sesuai karna ini juga terdapat pendapat sendiri."
2 5 2
2014-09-11T18:26:43+07:00
Sosiologi itu adalah studi ilmiah mengenai hubungan antara masyarakat dan individu. sosialogi itu bersifat empirik,toritik,kumulatif,nonetik.
sifat empirik, toritik, kumulatif , dan nonetik , itu apa ? maklum baru masuk pelajaran sosiologi di skul