Jawabanmu

2014-09-11T18:13:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaannya terdapat pada sila pertama
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:18:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada sila pertama pancasila yang di piagam jakarta berbunyi  "ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat isla bagi pemeluk pemeluknya". sedangkan di  UUD 1945 sila pertama nya berbunyi "ketuhanan yang maha esa".
17 4 17