Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:20:29+07:00
Tekun adalah melakukan semua pekerjaan dengan rajin, teliti, sabar, hati hati, dan sungguh -sungguh.
ULET adalah tekad yang mengandung sikap antusias, gigih, tegar, proaktif dan pantang menyerah
2 5 2
2014-03-02T19:20:37+07:00
Kalau tekun itu sama dengan rajin. dan ulet adalah memperhatikan segala sesuatu dengan sigap dan tidak ceroboh. jadi ulet sudah berarti tekun,kalau tekun belum berarti ulet:-)
1 4 1