Jawabanmu

2014-09-11T18:07:45+07:00
Walking the talk,hindari pembicaraan yg bukan bidang anda,pelajari karakter audience,raih kredabilitas,bongkar batas formal,membuat review harian,memperbanyak jam terbang "practice makes perfect"
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T18:09:22+07:00
1. You need to relax
2. Imagine they are (not) really there
3. Believe yourself
4. Good luck :v

btw, can you email me the video of your story telling ? hocky.yudhiono@gmail.com
thanks. super! i appreciate it
you're welcome !