Jawabanmu

2014-09-11T17:57:49+07:00
0,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14

cmiiw
lebih dari 4 kurang dari 15 berarti nulisnya dari 5 ya sampai 14
lebih dari4 kurang dari 15 berarti nulisnya dari 4sampai 14
kalau kurang dari4 lebih dari 15 nulisnya dari 5sampai 14 yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:58:33+07:00
{0,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,1,13,14} klo bilangan cacah itu ditulis dari angka nol dan seterusnya
3 5 3