Jawabanmu

2014-09-11T18:47:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PEMAIN IWAN PUTRI CADRA SATYA

iwan : eeh kan kemerdekaan udah deket nih kalian maua buat acara apa
putri : apa ya ???????????
candra : kita buat lomba yang menyenang kan aja
putri : boleh tuh
iwan : tapi apa
candra : lomba krupuk desa
putri : ayo kta persiapapkan
candra & iwan : ayo ( bersamaan )
setelah mereka membali bahan bahan nya mereka mambuat persiapapnnya
stya : hay aku bole bantu gak kak
iwan ; boleh dik ayo
putri : akirnya selesai juga
                                                   ke esokkan harinya
semua warga desa telah berkumpul di lapangan
candra ; oke ibu ibu sudah siap
ibu ibu : sudah ( bersamaan )
candra : oke 1,,,,,,,,2,,,,,,,,,,,,,,3,,,,,,,,,,,, mulai!!!!!
warga : ayo ayo ( bersamaan )
cadra : dannnn pemenangnya adalah ibu nurrrrrrrrrrrr
ibu nur : hore hore hore hore
putri : silahkan ambil :hadiannya
ibu nur : trima kasih
malam harinya
putri: ah hari kemerdekaan itu menyenangkan ya dek
stya : iya ,, kita juga bisa mengenang jasa para pahlawan
putri : selain itu hari kemerdeakan sangat penting karena saan tanggal 17 agustus indonesia merdeka
stya ;; ohhh gitu
putri : kita tidur yuk kan besok sekolah
stya ; iya

tamat

maaf kalo gak nyambung

3 5 3