Jawabanmu

2014-09-11T17:52:29+07:00
A. melakukan sosialisasi seluruh ketentuan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan perlindungan anak, mengumpulkan data dan informasi, menerima pengaduan masyarakat, melakukan penelaahan, pemantauan, evaluasi, dan pengawasan terhadap penyelenggaraan perlindungan anak.
b. memberikan laporan, saran, masukan, dan pertimbangan kepada Presiden dalam rangka perlindungan anak.

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:54:51+07:00
Tugas :
- melakukan sosialisasi seluruh ketentuan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan perlindungan anak, mengumpulkan data dan informasi, menerima pengaduan masyarakat, melakukan penelaahan, pemantauan, evaluasi, dan pengawasan terhadap penyelenggaraan perlindungan anak.
- memberikan laporan, saran, masukan, dan pertimbangan kepada Presiden dalam rangka perlindungan anak.

Fungsi:
-melakuakn pengumpulan informasi,data terhadap pelanggaran terhadap anak
-melakukan perlindungan khusus terhadap anak
-Mempunyai mandat untuk membuat laporan alternatifkemajuan perlindungan anak di tingkat nasional