Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:40:49+07:00
1. Bayangan inti (umbra) adalah bayangan yang sama sekali tidak dilalui cahaya. Jadi, ruang itu benar-benar gelap 
2. Bayangan tambahan (penumbra) adalah bayangan yang masih dilalui cahaya. Ruang itu boleh dikatakan remang-remang. 
5 4 5
2014-09-11T17:41:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita bisa membuat bayang-bayang pada benda agar tampak nyata 3D,menggunakan teknik ARSIR (garis2) dan teknik POINTILIS (titik2) .
2 3 2