Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:41:15+07:00
Master sifu ; alfred
po:jhon
monkiy;?
master vivi:?
mantis:?

2014-09-11T18:00:15+07:00
Aktor Suara Sebagai Binatang
Jack Black Po Panda raksasa ==>
 Dustin Hoffman Master Shifu Panda merah==>
 
Angelina Jolie Tigress Harimau ==>
Jackie Chan Monkey Golden Langur==>
 
Lucy Liu Viper Green Tree Viper David Cross Crane Red-crowned
 Crane
Seth Rogen Mantis Belalang sembah
 
Ian McShane Ta.i Lung Macan tutul salju
Dan
Fogler Zeng Angsa
Randall Duk Kim Grand Master Oogway Kura-kura
 
James Hong Mr. Ping
 Angsa
Michael Clarke Duncan Commander Vachir Badak Jawa