Jawabanmu

2014-09-11T17:38:57+07:00
Benda yang melengkapi busana dan berguna langsung pada pemakai
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:43:52+07:00
Milineris merupakan benda yang melengkapi busana dan berguna langsung bagi pemakai. Benda-benda yang termasuk ke dalam benda-benda milineris, yaitu:      1.      Kaos kaki (socks)Kaos kaki merupakan pelengkap dari penggunaan sepatu khususnya untuk pria dan anak sampai remaja. Kaos kaki berguna melindungi kaki dari gesekan sepatu, di samping tampak lebih lengkap. Berdasarkan panjangnya, kaos kaki dapat dibedakan atas: footie, anklet, standard, crew, three-quarter, knee high, over-yhe-knee, dan panty haouse.
1 5 1