Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:04:22+07:00
teks eksplanasi bertujuan untuk menerangkan atau menjelaskan serangkaian proses dari suatu gejala atau fenomena alam maupun sosiokultural.
makasih yah udah menjadikan jawabanku sebagai yang terbaik
2014-03-02T19:35:50+07:00
Tujuan teks eksplanasiĀ untuk menerangkan atau menjelaskan serangkaian proses dari suatu gejala atau fenomena alam maupun sosiokultural