Jawabanmu

2014-09-11T17:32:56+07:00
Kalau auto biografi kayak perjalanan hidup yang dibuat cerita
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:34:54+07:00
Biografi adalah riwayat hidup sese orang yang di tuliskan oleh orang lain Auto biografi adalah riwayat hidup seseorang / data seseorang yg di tulis sendiri
10 3 10
sangat baik
autobiografi merpakan karangan yg ditulis sendiri tentang riwayat hidpya sampai sekarang. klau biografi tulisan mengenai seluk belukkehidupan sseseorang yg ditulis oleh orang lain,biografi berisi gambara kejadia kejadian penting.