Jawabanmu

2014-03-02T19:05:24+07:00
Karena jika berita telah memenuhi unsur 5W+1H, bisa dikatakan berita tersebut jelas dan benar adanya.. Sehingga meyakinkan pembaca berita
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:07:15+07:00
Maksudnya: dalam unsur 5w + 1h itu dapat membentuk sebuah berita yang lengkap... karena didalamnya menanyakan dimana,kapan,bagaimana,mengapa,siapa,dan apa. dan jika seluruh jawaban dari pertanyaan itu dibuat dalam bentuk teks atau paragraf akan menjadi lebih jelas, dan akan berita tersebut lebih dapat dipercaya ...

maaaf kalu agak kurang jelas.
1 5 1