Jawabanmu

2014-09-11T17:32:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menghafal satuan&dimensinya memahami&menghafal satu persatu baru meneruskan ke besaran selanjutnya sampai hafal
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:39:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pajang --> papa mama lari (panjang, meter, L)
masa --> mas kilo'in eMas (masa,kilogram,M)
Waktu  --> Waktu semua Tau (waktu,sekon,T)
Kuat Arus Listrik --> KA LAmI (Kuat Arus Listrik, ampere, I)
Suhu --> SuKeTa (Suhu Kelvin Teta)
Jumlah zat --> Jumanzi moleN (Jumlah zat, mol, N)
Intensitas cahaya --> I kan Jin (intensitas cahaya, kandela, J)

hehe mudahan bisa bantu hapalannya =D
2 5 2