Jawabanmu

2014-09-11T17:31:33+07:00
1 jangan gerogi , tarik nafas dan hembus kan perlahan,dan percaya diri 2 saat menulis kita harus mengingat dan menghafal kata yg kita tulis,coba dan coba sampai bisa,jangan gerogi 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:38:00+07:00
Arigatou gozaimasu (terima kasih)
Hajimemashite (orang jepang biasa mengawali perkenalan dengan itu)
Watashi wa (nama) desu [saya (nama)]
Douzo Yoroshiku Onegai Shimasu (senang berkenalan denganmu)
itu yang singkat ..
ada sih yang lebih panjang, kayak umur, asal, no. tlpn, dll .
Cari aja di gugel .. biasanya ada ...
Minnasan.
Minnasan
Ohayo Gozaimasu
Hajimemashite
Watashi wa Indonesia no Jakarta no (nama sekolah) senmon gakkou no (nama) to movshimasu
watashi (umur) desu [0 = Zero 1 = Ichi 2 = ni 3 = san 4 = shi/yan 5 = go 6 = roku 7 = shichi/nana 8 = hachi 9 = kyuv/ku 10 = juv] {Contoh : umur 15 : juv go}
(daerah rumah contoh : sunter) sunde imasu
Douzo yoroshiku onegaishimasu.