Dua ekor badak jantan yang bermasa sama melakukan adu kekuatan untuk memperebutkan daerah kekuasaannya. keduanya saling mendorong dengan gaya yang sama, sehingga tidak ada satupun badak yang bergeser dari posisinya. Peristiwa tersebut termasuk hukum Newton yang ke berapa ? berikan alasannya !!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:39:28+07:00
Hukum newton ke 3 .. karena, kedua badak jantan tersebut mepertahankan kedudukannya... karena massanya sama, maka tidak ada yg bergeser dari posisinya ... SEMOGA MEMBANTU
1 5 1
2014-09-11T17:40:16+07:00
Hukum newton 3 karena ada gaya aksi dan gaya reaksi