Jawabanmu

2014-09-11T17:27:25+07:00
Orang indonesia menyambut kedatangan belanda dengan baik tanpa adanya kecurigaan kepada belanda.

6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:40:05+07:00
Menurut saya:
Pertama indonesia menyambut dengan baik,tetapi setelah indonesia mngetahui bahwa Belanda tdk hnya ingin dtng ttpi ingin mnguasai bbrapa wlayah dan smua kekayaan indonesia yg berlmpah dan indonesia ttap mlakukan prlawanan stelah indonesia mngetahiu bahwa belanda tdk hnya ingin dtng tpi ingit mnguasai brbagai wlayah di indoneisa.

maaf klu jwbx krang tpat.
12 4 12