Jawabanmu

2014-09-11T17:28:29+07:00
+ Yang terjadi yaitu dunia akan hancur dan seluruh makhluk yang bernyawa akan mati.
+ Pada surah
1. Al-hajj ayat 7
2. Alqariah ayat 1-4
3. Al waqiah ayat 1-6
dunia akan hancur, gunung2 bagaikan bulu2 yg beterbangan , semua mahluk hidup mati kecuali allah , surah2 yg menjelaskan ttg hari kiamat antara lain al waqiah , al zalzalah ,al hajj , al qariah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:38:13+07:00
Tercantum
1. di surah al-Qaari'ah
2. surah az-zilzalah

kiamat yaitu hari dimana seluruh manusia seperti kupu2 yg berterbangan
dan gunung2 menjadi seperti bulu2 yg dihambur2kan dan adapun orang yg berat amalanya ( timbangannya) maka ia dalam kehidupan yg memuaskan adapun orang2 yg timbanganya ringam maka tempat kembalinyaa adalah hawiyah dan
tahukah kamu apa itu hawiyah ?
yaitu api yg panas ( api neraka).
1 5 1