Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:27:52+07:00
Si jago merah telah melahap habis rumah itu
si penjahat itutelahmelarikan diri
si semut membawa makanan
si cantik itu hialng begitu saja
si pitung mempunyai kesaktian
sang merah putih berkibar dilangit
sang legenda maradona menampar wartawan
sang raja hutan menunjukan keperkasaanya
sang semut tenggelam di genangan lumpur
sang mentari telah tenggelam
2014-09-11T17:31:56+07:00
Si gadis jembatan ancol merupakan legenda terkenal di indonesia
pemenang lomba itu sudah pasti diperolah si juragan duren yang terkenal itu.
pemegang rekor makan terbanyak didapat oleh si gendut dari desa seberang itu.
si dul adalah sinetron yang pernah menjadi tontonan terkenal di indonesia.
pria itu dijuluki si penakhluk ombak.
1 3 1