Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:24:30+07:00
Pendhet >Bali
Kecak >Bali
Remo >Jawa Timur
Jaipong >Jawa Barat
Reog >Jawa Timur(Ponorogo)
makasih ya ^_^
Iya...Sama sama...O iya makasih banget sudah jadikan jawabanku jadi yang terbaik ya...O iya jadikan aku tenanmu juga ya... : )
iya ^_^
: )...Makasih ya...jadikan aku temanmu juga ya...
2014-09-11T17:25:10+07:00
Janger - Bali
kecak - Bali
puspanjali - Bali
gopala - Bali . lagi 1 cari sendiri yah.-.