Jawabanmu

2014-09-11T17:28:10+07:00
Unsur semilogam(metaloid) ->unsur yang memiliki sifat mengkilap dan umumnya merupakan penghantar listrik dan penghantar panas yang baik.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:29:28+07:00
Unsur yang memiliki sifat logam dan nonlogam contohnya boron, geranium, dan silikon. unsur ini bersifat semikonduktor (pada suhu rendah tak bisa menghantarkan listrik dengan baik tapi pada suhu tinggi ia bisa menghantarkan listrik)
1 5 1