Mengapa masih banyak sekali warga indonesia yg membuang sampah sembarangan, padahal dia sendiri tidak mau mendapat akibat dari sampah sendiri? apakah orang indonesia tidak mencintai negaranya sendiri ? Tolong beri jawaban yang sangat masuk akal, atau anda saya Banned!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:21:02+07:00
Mungkin masyarakat Indonesia belum sadar akan kepentingan kebersihan lingkungan, atau mungkin membuang sampah sembarangan di Indonesia sudah menjadi membudaya, memnag semua orng tdak ingin mendapat bencana akibat sampah yg dibuang sampah sembarangan. itu semua kembali lgi kepada diri kita untuk menjaga lingkungan kita. Apa kita perlu melakukan hukuman gantung bagi pembuang sampah sembarangan?
1 5 1
2014-09-11T17:21:20+07:00
Karena minim nya bakĀ sampah dan kurang nya kesadaran warga sebaik nya pemerintah mempertegas tentang masalah ini yaitu siapa yg buang sampah akan didenda \ kena sangsiĀ