Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:22:46+07:00
Dr. sutomo , ki hajar dewantara dan douwes dekker mendirikan indische partij / partai politik pertama yang beraliran nasionalisme indonesia . sampai akhirnya  partai politik itu di tolak oleh belanda karena di anggap dapat membangkitkan rasa nasionalisme rakyat dan menngerakkan kesatuan untuk menentang pemerintah kolonial belanda
4 4 4
2014-09-11T17:24:48+07:00
mencari cara agar belanda tidak akan menjajah indonesia lagi...

3 3 3