Jawabanmu

2014-03-02T18:56:29+07:00
Hasil ternak dapat dijual dan memperoleh keuntungan hasil jual,

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:57:59+07:00
Menambah pendapatan dari seorang peternak,jika orang yng mndapat mandat untuk memelihara dari seseorang bisa untuk meningktkan taraf pendapatanx,karena sistem yg berlaku bayaran / untuk sapi yg di buntingkn mendpt jatah anakx


terima kasih..jdkn jwbn terbaik
1 5 1