Jawabanmu

2014-09-11T17:14:34+07:00
Bikin aja dengan tema banjir dan tanah longsor
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:24:33+07:00
Puisi lingkungan Hidup ( Kerusakan Alam )
Kau yang kini tertawaBermandikan hartaBerkawankan kemewahanDari mana kau dapatkan semuanya?
Dari pohon yang kau tebangDari hewan yang kau bunuhDari tanah yang kian tandusDari air yang kian keringDari sungai yang kian kerontangDari hutan yang kau jadikan kebakaranDari asap tebal pohon yang di bakar
Apakah kau tak ingatMasih ada anak cucu kitaYang mengharap udara segarMengharap kesejukan alamMengharap Keindahan duniaMengharap hijaunya daunMengharap rindanya pepohonan
Tidak kaah kau sadar, Ada banyak nyawa yang kau ambilAda banyak harapan yang kau renggutWahai para perusak alamIngatlah pada hukum alamKita butuh alam yang indahKita butuh alam yang sejukKita hidup dalam alamDan kita bergantung pada alam
Jagalah alamseperti kau menjaga rumahmu sendiriKarena alam kitaadalahalam anak cucu kita
hanya 1 yg lain cari ajayaaaa :D
2 3 2