Jawabanmu

2014-09-11T17:13:57+07:00
Apa alasan anda datang ke kota/negara ini?
sejak kapan anda disini?
sampai kapan anda disini?
bersama siapakah anda disini?
anda berasal darima mana?
anda sekarang itnggal dimana atau menginap di mana?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:23:09+07:00
Where do you come from?
why do you come in this city/country?
where do you stay?
how long will you stay in this city/country?
what do you think about this city/country?
have you ever taste indonesian traditional food?




1 5 1