Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:15:40+07:00
Tadi pagi Rona telat masuk sekolah karena ia bangun sekitar jam 7.

Hendra berkumpul di lapangan bersama teman PMR-nya untuk pemanasan sebelum latihan fisik.

Gitu kali
ada conth yg lain gak
Pasti ada. Tapi ga mikir jernih gue, stuck tugas PKn :3 Mwehehehe
ya la mksh
2014-09-11T17:15:43+07:00
Pada sore hari Sekar pergi ke toko buku.
Rachma bermain di taman pada minggu pagi.
Sepulang sekolah Inez selalu membeli mie ayam didepan sekolah.