Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:12:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Eclipse Eclipse merupakan IDE yang di pakai pada pemrograman untuk android. Untuk mempelajari eclipse sepertinya tidak terlalu susah, dengan sifatnya yang open source anda mungkin cukup membiasakan diri dengan interface dan layout yang di milikinya saja. Tutorialnya pun susah banyak tersebar jika anda hendak mempelajarinya.
2. XML Bahasa mark up yang satu ini memang sering di gunakan untuk berbagai keperluan. Kegunaan XML sendiri banyak terpakai di WEbservice, Konfigurasi, Layout dan lainnya di dunia bahasa program. Untuk mempelajarinya yang perlu anda pahami adalah pada aturan dasarnya dan bagaimana cara menulis serta membaca XML ini.
3. Java Bahasa ini merupakan bahasa induk pada pemrograman android. Jika anda tidak terbiasa dengan Java namun tiba – tiba mengkoding android, jelas anda pasti akan kesulitan. Statement seperti class, package, access modifier, dan statement lain harus anda pelajari sebelumnya mungkin anda dapat mengcopy code program yang sudah jadi, namun nantinya anda akan kesulitan jika harus membuat program mulai dari nol.
4. SQLite Merupakan tempat menyimpan data konfigurasi , data User dan data aplikasi dalam android. Maka sangat disarankan anda belajar SQLite terlebih dahulu sebelum membuat sebuah aplikasi android.
5. JSON Apa itu JSON? JSON sendiri merupakan format data yang dipakai saat mengirim data dari webservice ke android. Bisa disebut Json merupakan jembatan anda saat membuat program dengan system client – server. Contohnya adalah saat anda membuat aplikasi mobile yang mengharuskan anda terintegrasi dengan PHP/MySQL.
6. Google Service Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Gmail, youtube, Google Maps, Photo, Google+, Google Drive dan yang paling sering anda gunakan Play store.  Sangat di sarankan anda kenali betul – betul produk – produk google ini sebelum masuk untuk belajar android. Jika anda telah mengenali produk – produk google tersebut anda bisa mempelajari google developer yang akan membantu anda untuk mengintegrasikan aplikasi android yang anda buat nantinya dengan layanan google.
1 5 1
2014-09-11T17:28:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Eclipse Eclipse adalah IDE yang dipakai untuk pemrograman android. Kebanyakan programer java datang dari NetBeans.

2.XMLXml adalah bahasa markup yang banyak dipakai untuk berbagai keperluan.

3.JAVA Java adalah bahasa pemrogramannya android.

4.SQLite Android menyimpan data data konfigurasi, data user dan data aplikasi di SQLite.

5.JSON JSON adalah format data yang dipakai untuk mengirim data dari webservice ke android

6.Google Service Hampir semua aplikasi bawaan android adalah layanan Google. Dari GMail, Youtube, Google map, Photo, Google+, Contact, Google Drive dan yang paling utama adalah playstore.