Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:07:56+07:00
1.    Ciri-ciri Negara Maju
a.    Dari Segi Ekonomi
           Pada umumnya Negara-Negara Maju memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat dan sebagian besar pendapatan perkapita penduduknya sangat tinggi. Di amerika serikat misalnya,pendapatan perkapita penduduknya 41.950 US$, karena sebagian bresar penduduknya bekerja di sector industri perdagangan dan jasa dan menjadi panutan bagi Negara-Negara lain yang masih berkembang.
b.    Dari  Segi Pendidikan
        Pendidikan merupakan hal yang sangat penting demi kemajuan sebuah Negara, agar         sumber daya alam yang ada bisa di kelola oleh tenaga-tenaga ahli yang handal ,terdidik dan pada umumnya penduduk di Negara maju tingkat pendidikannya tinggi, dan perkembangan IPTEK nya sangat pesat sehingga mampu mengelola sumber daya alam yang ada.
              Sebagai bukti bahwa majunya tingkat pendidikan di Negara-negara maju dapat di lihat dengan upaya-upaya yang di lakukannya seperti :
a)    Negara jepang telah melaksanakan wajib belajar  6-15 tahun sejak perang          dunia ke ll berahir.
b)    Singapura merupakan Negara Asia yang paling tinggi angka bebas buta huruf nya.
c)    Dari Segi Kwalitas Penduduknya
        Negara maju memiliki kwalitas penduduk yang sangat tinggi, namun pertumbuhan penduduknya sangat rendah yang di sebabkan rendahnya angka kelahiran dan berakibat pada sulitnya mencari tenaga kerja.
        Kwalitas penduduk dapat menentukan maju dan mundurnya sebuah Negara dan kwalitas penduduknya dapat di ukur dengan melihat:
1)    Tingkat pendidikan.
2)    Tingkat kesehatan.
3)    Tingkat kesejahtraan penduduknya
c.    Dari Segi Lingkungan Fisik
                     Negara maju memiliki wilayah yang sangat luas dan kaya akan sumber daya alamnya, seperti tersedianya bahan tambang sebagai bahan baku industri, serta mampu memanfaatkan sumber energi alternatif secara baik dan tepat guna, seperti pembangkit listrik tenaga angin, dan matahari dan mampu memanfaatkan sebagian kekayaan alam yang tersedia.
a)    Dapat Mengatasi Masalah Kependudukan
b)    Tingkat dan Kualitas Hidup Masyarakat Tinggi
c)    Tingkat Pendapatan Penduduk Relatif Tinggi
d)    Tingkat Pendidikan Relatif Tinggi
3 4 3
2014-09-11T17:09:58+07:00
Masyarakat tidak saling bertengkar
Selalu Menjaga nama baik orang
Tidak meremehkan orang