Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T19:01:55+07:00
5log3 = m, 3log2 = n
maka,
5log3 x 3log 2 = m x n
5log2 = mn
6log75 = 6log(5 x 5 x 3) = 6log5 + 6log5 + 6log3 = 2 x (6log5) + 6log3
= 2 x (1/5log6) + 1/3log6
= 2 x (1/5log(2x3)) + 1/3log(3x2)
= 2 x (1/(5log2 + 5log3) + 1/(3log3 + 3log2)
= 2 x (1/(mn + m) + 1/(1+n))

selanjutnya biasa aja,penjumlahan pecahan biasa
1 5 1
2014-03-02T19:04:31+07:00
⁵log 3 = m   ³log 5 = 1/m
³log 2 = n

⁶log 75= ³log 75 / ³ log 6
           = ³log (5² * 3) / ³ log (2*3)
           = (2 ³ log 5 + 1)/ (³log 2 + 1)
           = (2/m +1) / (n+1)
           = ( \frac{2+m}{m} )/(n+1)
           =  \frac{2+m}{mn+m}