Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:06:51+07:00
Bilangan prima adalah bilangan Asli yang hanya mempunyai dua faktor, yaitu 1 dan dirinya sendiri. Contoh 2, 3, 5, dan seterusnya. Bilangan 1 bukan bilangan Prima karena hanya mempunyai satu faktor. Bilangan yang bukan 1 dan bukan bilangan Prima disebut bilangan komposit. Salah satu dalil yang terkenal berbunyi, Setiap bilangan komposit merupakan perkalian bilangan-bilangan Prima
25 4 25
2014-09-11T17:07:47+07:00
Bilangan prima adalah bilanhan yang habis dibagi angka 1 dan bilangan itu sendiri. angka 1 tidak termasuk bilabgan prima karena angka 1 hanya dapat dibagi oleh 1 dan 1 adalah bilangannya sendiri
17 4 17