Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:06:14+07:00
1. Anak kambing saya / ibu sud / nusa tenggara timur
2. anging mamiri / arshinta p aziz / sulawesi selatan
3. manuk dadali / bambas mangundikarta / jawa barat
4. injit-injit semut / rinto harahap / jambi
5. gundul-gundul pacul / r.c. hardjosubroto / jawa tengah
6. keroncong kemayoran / helen sparingga / jakarta
7. ampar-ampar pisang / hamiedan ac / kalimantan selatan
8. rasa sayange / paulus pea / maluku
9. ayam den lampeh / elly kasim / sumatera barat
10. ambon manise / anthony b.t. / maluku
mungkin beberapa pencipta dari lagu ini salah mohon dimaafkan ^_^
72 4 72
2014-09-11T17:14:31+07:00
1.lagu ibu ,banten,a.syahri aliman
2.lagu  ampar ampar pisang,kalimantan selatan hamiedan ac
3.lagu bubuy bulan,jawa barat,benny korda
4.gundul pancul,jawa tengah,r.c.hardjosubroto
5.lagu pari barantai,kalimantan selatan,h.anang ardiansyah
19 4 19