Jawabanmu

2014-09-21T14:13:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Putri natasha serta putri andine
Satu hari disebuah kerajaan besar lahirlah seorang putri cantik yang bernama putri natasha. Berwajah amat cantik serta lucu. Putri natasha lahir dari pasangan raja anthum serta ratu aurora. Seluruh orang amat bahagia waktu kelahiran putri yang sudah dinanti-nantikan itu. Pas dihari kelahiran putri natasha, didepan pintu gerbang istana ada seorang bayi kecil yang tergeletak tidak berdaya. Selanjutnya dikarenakan pihak istana tidak tega untuk menyingkirkannya, bayi tersebut lantas diasuh oleh pihak istana serta dinamakan putri andine
Dua tahun sudah berlalu, putri natasha serta putri andine sudah beralih jadi putri-putri yang lucu, mereka sudah jadi layaknya saudara kandung sendidri. Raja serta ratu lalu suka lihat keakraban mereka, walau mereka belum memberitahukan bahwa putri andine tidaklah anak kandung mereka.
Waktu menginjak umur 12 tahun, putri natasha tampak lebih cantik dari pada putri andine. Serta juga putri natasha lebih serupa ratu aurora. Putri andine yang saat itu mengerti bahwa putri natasha lebih cantik darinya serta lebih serupa pada sang ratu, memiliki kemauan tidak baik pada putri natasha.

Satu hari putri andine yang sudah beniat jahat pada putri natasha coba bikin wajah putri natasha jadi jelek rupa dengan menyiramkan air panaas pada putri natasha. Tetapi sebelum saat pernah ia coba melakukannyaa, kemauan jahatnyaa sudah diketahui oleh ratu aurora.
Selanjutnya sang ratu menceritakan kenapa ia tidak serupa dengan ratu aurora. Putri andine selanjutnya mengerti serta kembali jadi baik pada putri natasha. Serta saat ini mereka jadi putri-putri yang sangat dikagumi dinegeri tersebut