Jawabanmu

2014-09-11T16:59:47+07:00
JKT48 terdiri dari gadis-gadis muda nan cantik dan penuh bakat. Pemilihan anggotanya telah melalui seleksi yang ketat meliputi kepandaian dalam menyanyi maupun koreografi
ini definsi umumnya,deskripsi bagiannya, atau deskripsi manfaatnya?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T17:02:54+07:00
Dalam suatu obervasi ada 3 struktur
definsi umum
deskripsi bagian
deskripsi manfaat
kalau kamu dah punya teks nya pasti bisa kok bikin nya...