Jawabanmu

2014-09-11T16:59:21+07:00
Nita berjalan menuju rumahnya pada sore hari. Namun saat di perjalanan dia melupakan pensilnya yang tertinggal di rumah Mila. Ia pun teringat bahwa ia tadi menaruh Pensilnya di bawah meja belajar Mila. Ia pun segera menelepon Mila dan Mila menjawab "Besok aku akan kembalikan Pensilmu di sekolah, tunggu aja ya" Tutup Mila di telepon. Keesokan harinya Nita pun segera mengambil Pensilnya yang tertinggal di Rumah Mila dan tak lupa Nita mengucapkan terimakasih pada Mila

Kayak gitu, bukan? Ini murni buatan aku sendiri :3 makanya jelek --

aku malah gak tau gimana
kamu askot mana?
ini aku lagi baca di buku aku kalo
ini aku lagi baca kalo alur campuran = cerita di mulai dari awal ke akhir lagi .......................................................................
kamu bisa bantu nggak??????????????????????/