Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:54:28+07:00
Maka negara tersebut tidak akan hancur dan kacau karena sudah memiliki pandangan hidup dan tujuan/arah untuk dapat menggapai suatu masalah
1 5 1
2014-09-11T16:58:05+07:00
Manfaat ideologi bagi kelangsungan hidup bangsa maksudnya ideologi bukan untuk ideologi itu sendiri, melainkan berguna bagi praktik kebangsaan dan kenegaraaan. Pancasila sebagai ideologi jelas bermanfaat bagi praktik berbangsa dan bernegara yang berlandaskan nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kerakyatan dan keadilan.