Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T18:47:38+07:00
Jerapa mempunyai waktu tidur yg pendek,karena : akibat kebiasaan posisinya saat tidur yg menunduk dan dapat menyebabkn otot pada lehernya cepat lemas.
2014-03-02T18:48:25+07:00
Karena jerapah memiliki leher panjang ke atas yang menyebabkan jerapah kesulitan utuk melindungi diri bila ada pemangsanya dan jerapah tidak bisa terlalu tidur nyeyak