Jawabanmu

2014-09-11T16:52:00+07:00
Ciri-ciriĀ 
1.tubuh tegap
2.tulang kening menonjol
3.geraham besar
4.volume otak sekitar 900cc
5.berjalan tegak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T16:57:27+07:00
Karena fosil yang ditemukan sudah mulai punya tulang belakangyang menyebabkan jalannya sudah agak tegak namun secara volume otak, bentuk dagu, kening dan pipi, masih menunjukkan bahwa ia adalah kera
1 5 1