4. Apakah Anda pikir intimidasi harus
dinyatakan sebagai kejahatan yang harus dihukum? Berikan alasan untuk mendukung
jawaban Anda.

5.
Diskusikan artikel tentang intimidasi dalam
kelompok? Apakah adalah mengubah perspektif Anda pada intimidasi atau tidak?
Berikan alasan untuk mendukung jawaban Anda.

6
. Apakah Anda menyadari cyber intimidasi? Apakah
Anda pikir itu lebih buruk maka intimidasi fisik? mengapa? Mendukung pendapat
Anda dengan contoh-contoh.

7
. Apa yang bisa orang-orang muda seperti yang Anda
lakukan untuk mencegah atau menghentikan intimidasi? Daftar setidaknya tiga hal
yang Anda dan teman Anda dapat lakukan untuk mencegah atau menghentikan intimidasi.





1

Jawabanmu

2014-09-11T16:54:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4.menurut saya, intimidasi dapat mejadi sebuah kejahatan jika kegiatan intimadasi tersebut sudah merengguh kebebasan seseorang. seperti seoranfg pelajar yang diintimidasi oleh kakak kelas dan teman2nyA. jIka anak itu tidak masalah, maka ini bukan kejahatan, tapi jika mental si anak sampai terganggu, dan sebagai pelajar ia tidak bisa bebas dan nyaman, tentu intimadasi merupakan kejahatan karena merugikan orang yang bermasalah.

namun jika intimidasi dilakukan pada orang yang salah seperti orang2 menjauhi pelaku kriminal yang kejam, orang tua menjauhkan anaknya dari pelaku pedofil, mengintimidasi kuruptor, dan menjauhi orang yang dianggap berbahaya maka intimidasi dalam bentuk ini bukanlah suatu kejahatan karena masih manusiawi.


5.  Intimidasi dalam bentuk kelompok biasanya malah melakukan intimidasi dalam bentuk fisik dan verbal, tentu saja kekerasan adalah jenis tindakan kejahatan. (contoh penganiayaan oleh sekelompok geng anak sma pada pelajar yang lain dengan menampari perempuan satu-persatu sambil mengolok2 dengan kata2 kasar) tentu saja intimidasi yang seperti ini tidak boleh terjadi.

6.   Cyber-Bullying dilakukan dengan mengirimkan pesan, gambar, atau informasi menggunakan media elektronik, komputer (pesan, e-mail, media sosial), atau telepon genggam (pesan teks & pesan suara). Misalnya, jika Anda mengirim foto ular dalam email ke seseorang karena Anda tahu bahwa mereka takut ular, termasuk contoh dari cyber-bullying.
Jika dilakukan secara terus-menurus, cyber bullying bisa lebih parah dibandingkkan dengan kekerasan fifik, karena sang korba akan teraniaya oleh ketakutan pada dirinya sendiri yang tidak bisa dihentikan seperti menahan atau lari ketika dipukul, cyber bullying memaksa korban untuk terus tertekan dan pada akhirnya ia akan mengalami depresi jika sudah tidak tahan
7.Sebagai generasi muda kita harus memulai membangun karakter sebagai pribadi yang santun, luhur dan berbudi pekerti yang baik. kita mulai dengan perbaiki diri terlebih dahulu. jika sudah, kita mulai bisa menerapkan pada orang lain dengan mengajari mereka untuk tidak mengintimidasi orang lain karena efek buruknya dll. lalu jadilah duta anti intimidasi di lingkungan anda.
11 4 11
bisa bantu menjawab nomer yang ini, mohon dibantu ya :
2. .( Apakah pendapat ini artikel meningkatkan / mengubah kesadaran Anda tentang bullying? Tolong jelaskan.)
Answer :

3.(Apakah Anda merasa perlu untuk mendidik masyarakat tentang masalah bullying? Mengapa? Berikan alasan untuk mendukung pendapat Anda.)
Answer :
perlu, karena banyak orang yg tidak sadar ketika mereka sedang mengintimidasi atau diintimadasi. Sedangkan pada kasus tertentu, mereka yg merasa dirugikan tidak tahu harus berbuat apa. disini kita membantu agar intimidsasi dilenyapkan, dan bagi korban agar bisa mendapatkan keadilan baghi dirinya.
terimakasih :)
apakah ada jawaban untuk nomber 2 ??
pliss answer number 2 !